Yenni Noviyanti

Belajar dan terus belajar .... Bu Guru ini berasal dari Kabupaten Agam, Sumatera Barat. Saat ini bertugas di SDN 13 Gunung Tuleh, Kabupaten Pasaman Barat....

Selengkapnya

Rindu Padamu

Entah hari ke berapa, aku tidak lagi menghitung nya. Sudah lama rasanya tak berkunjung ke Gurusiana. Rindu mulai membiru. Ingin menulis, ingin membaca postingan rekan-rekan guru, ingin memberi komentar, ingin menyapa dan bertanya kabar. Tapi semua keinginan itu sulit terwujud.

Semenjak dua minggu yang lalu, aku ditugaskan di tempat yang baru. Di sana susah sekali mendapatkan signal internet. Pernah berkali-kali ku coba, namun tak pernah berhasil. Aku hampir putus asa.

Malam ini kucoba lagi. Alhamdulillah berhasil. Aku mulai membaca tulisan teman-teman dan memberi komentar. Aku bisa kembali menulis. Rinduku telah terobati.

Aku selalu berharap semoga ada solusi terhadap permasalahan jaringan internet di wilayah ku. Semoga saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Semangat sukses selalu bunda. Barakallah

11 Feb
Balas

Terima kasih Bu Fera, barakallah.

12 Feb

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali